Home / Cerita / Cerita Horor Hantu Kampus UPI

Cerita Horor Hantu Kampus UPI

Cerita Horor Hantu Kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia)Cerita Horor Hantu Kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) – Ini merupakan artikel yang ketiga tentang cerita horor, misterius dan menyeramkan yang akan saya sampaikan. Masih ditempat yang sama sumber cerita ini adalah dari Trio Hantu CS dan beberapa sumber lainnya yang sudah tertera pada gambar dan pada tulisan sumber dibawah artikel ini. Jangan dibawa hati karena ini hanyalah cerita untuk menemani sobat setia susantokun dikala kesepian. Hati – hati bagu yang mempunyai penyakit jantung dan susah move on dalam membaca Cerita Horor Hantu Kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) ini, berikut adalah ceritanya.

Cerita Horor Hantu Kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia)

1. Histeria
Ada sebuah gedung bergaya jaman kompeni, bernama Isola. Yang kini menjadi kantor Rektorat. Konon sering terdengar suara wanita menangis dan teriak-teriak ria dari dalam gedung ini ketika malam.

2. Melodi kematian
Pada malam-malam tertentu. Dari dalam gedung Isola kerap terdengar denting piano, yang suaranya menyayat hati dan bikin nggak fokus wifi an. Mereka menyebutnya, melodi kematian.

3. Bule dansa
Diduga bule-bule itu adalah Dominique Willem Berretty, sang pemilik villa Isola. Dan yang wanita adalah anaknya, Anna. Hantu-hantu ini suka sekali berdansa di bagian atas Isola.

4. Rapat Misterius
Seringkali para dekan dan pihak kampus lainnya mengadakan rapat di Isola. Dan dengan misterius, mereka menutup pintu dan jendela rapat-rapat. Sangat membingungkan para mahasiswa yang melihat fenomena tersebut. Ada apakah didalam sana? Ada yang bingung karena jendela dan pintu nya ikutan rapat. Ada yang bilang agar rapat mereka lebih fokus dan tidak terdapat gangguan.

5. Teh Neneng
Konon karena kekasihnya tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Doi memotong pergelangan tangannya, di salah satu area kamar mandi kampus. Mahasiswi ini pun meninggal. Namun masih sering terlihat pada saat acara-acara seminar, ospek maupun acara kegiatan kampus lainnya. Kadang terdengar suara lenguhan kesedihannya dari area kamar mandi tersebut. Ada juga yang bersaksi, pernah melihatnya di pohon gede dekat area kolam.

Itulah Cerita Horor Hantu Kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) yang dapat saya tuangkan dalam situs sederhana ini semoga menghibur dan menjadikan kita sebagai insan yang selalu sadar diri. Dan saya tambahkan beberapa screenshoot para komentator dalam menanggapi cerita horor nan misterius ini :

Dari Kaizoku Yanz dari akun facebooknya :

“Yg nomor 5 kayaknya udah jadi misteri yg hampir slalu ada di setiap kampus yah min 😀 Ada mahasiswa/mahasiswinya yg bundir terus arwahnya gentayangan trs :D”

Dari Erza De Yadie Hikari dari akun facebooknya :

“Min ajakin ane time traveling dong, boleh tuh 2017 ane masih jomblo kagak ya”

Tag : #HantuKampus #UPI #Bandung
sumber : Kaskus : freeday98, cudiell.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Check Also

Asal Asul Danau Toba Menurut Dongeng dan Menurut Para Peneliti

Asal Usul Danau Toba Menurut Dongeng dan Para Peneliti

Danau Toba adalah danau indah terletak di daerah Sumatra utara. Danau ini mempunyai dongennya tersendiri …

  • Serem kalau dibikin sekuel film hantu nih mas

    • kampus UPI is de best dong yeah, segala ada cerita horor kampus, palingan ge yang horor adminnya deh….ngaku..deh ngaku….ngaku

      • hayo ngaku hayo ngaku … admin nya mah engga horor atuh mang da baik hati

    • nanti malah pada ngabur calon mahasiswa/mahasiswinya bang hihi

error: Content is protected !!