Cerita Horor Hantu Kampus UNJANI Cimahi

Cerita Horor Hantu Kampus UNJANI Cimahi

Diperbaharui 7 Mei 2020 7:14 PM

Cerita Horor Hantu Kampus UNJANI Cimahi (Universitas Jenderal Achmad Yani). Berikut adalah cerita horor dari salah satu kampus yang berada di Bandung tepatnya di UNJANI. Untuk sumber dari cerita ini saya mendapatkannya dari salah satu grup facebook yaitu di Trio Hantu CS yang selalu update dengan cerita – cerita unik dan menyeramkan. Bagi yang memiliki penyakit jantung dilarang mempraktekannya seperti langsung datang ke tempat yang bersangkutan pada malam hari dan sendiri pula, ketauan banget jomblo nya, sedih saya 😛

Perlu diperhatikan bahwa cerita horor ini bukan semata – mata untuk menakuti para mahasiswa atau mahasiswa baru yang ingin berkuliah di UNJANI, artikel ini hanya sekedar cerita untuk mengisi waktu luang dan juga jika memang benar keadaannya demikian sekalian bisa lebih tau tentang lingkungan sekitar. Saya yakin bahwa seorang mahasiswa sudah mempunyai pemikiran yang luas dan tau apa yang seharusnya diyakini.

Pohon Cabe Rawit

Tidak jauh dari lokasi sekitar cafetaria dan pos satpam. Ada sebuah pohon yang tidak terlalu besar. Namun ini pohon kecil-kecil cabe rawit juga rupanya. Sehingga bikin jiper (takut) para satpam untuk jaga malam dilokasi tersebut. katanya dari pohon yang terletak dengan jalan tol ini, seringkali nongol penampakan2 serem. Apalagi disitu penerangannya kurang. Disinyalir bahwa pohon itu merupakan tempat buang jin. Bayangin pas dibuang, trus nyangkut-nyangkut di dahan pohon.

Kerajaan Ular

Ada sebuah lokasi didalam kampus, yang sering ada penampakan ular ghaib. Hingga tempat itu disebut-sebut sebagai kerajaan ular. Namun tim wismis menyangkal. Mereka bilang itu adalah jin yang berwujud ular.

Gedung Angker

Gedung Ekonomi dikatakan paling sangar. Karena pihak kampus pun tidak mengijinkan ada aktifitas atau acara, yang lebih dari jam 22:00. Karena bisa-bisa akan menemui hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kesurupan rame-rame.

Sang Banaspati

Konon sosok hantu yang special dan sakti ini juga ditemukan disekitar kampus. Namun sepertinya aktifitasnya nggak terlalu banyak. Mungkin juga bukan termasuk aktivis, sih.

Pocong parkour

Beberapa mahasiswa dan mahasiswi mengaku pernah liat sebungkus pocong lompat – lompat dari gedung ke gedung. Dari GSK ke gedung GKB. Kebayang banget kan sebungkus pocong lagi lompat – lompat.

Hantu cekikikan

Beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang lagi ngerjain tugas di lab bahasa. Tiba-tiba mendengar suara cekikian yang nyaring. Padahal jam 11 siang! Awalnya dikira suara ringtone hape. Tapi nyatanya dosen mereka santai saja. Padahal biasanya menegur si pembawa hape. Waktu mereka nanya ke dosen mengenai kejadian epic itu. Dosen bilang gak denger apa-apa.

Neng

Dikalangan mahasiswa Inkom. Sosok hantu berwujud perempuan ini tak asing lagi. Terutama bagi mereka yang suka siaran di radio kampus. Ada beberapa orang yang pernah melihat si Neng ini, sisanya hanya merasakan kehadiran dari si Neng ketika siaran. Namun sampai saat ini belum ada yang tau siapa sebenarnya sosok yang di sebut Neng ini. Pas ditanya-tanya ke beberapa orang yang ngerti begituan, juga nggak mau ngaku.

Nah cukup sekaian Cerita Horor Hantu Kampus UNJANI Cimahi yang dapat saya berikan dalam artikel kali ini, tunggu cerita – cerita horor lainnya mungkin saja kampus sobat yang mempunyai cerita horor menyeramkan. Jika ada dari sobat yang mempunyai cerita – cerita unik seperti cerita horor bisa langsung komentari artikel ini atau langsung kirim email ke admin@susantokun.com.

Baca Juga :

Cerita Horor Hantu Kampus IPB (Institut Pertanian Bogor)
Cerita Horor Hantu Kampus UPI

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU