Cerita Horor Hantu Kampus IPB

Cerita Horor Hantu Kampus IPB

Diperbaharui 7 Mei 2020 7:15 PM

Artikel ini berisi tentang Cerita Horor Hantu Kampus IPB (Institut Pertanian Bogor) yang konon katanya menurut para sumber yang masih hidup ataupun sudah tiada bahwasanya ada 9 (sembilan) cerita horor yang ada di kampus IPB tersebut, mungkin lebih banyak namun belum diketahui.

Perlu diketahui bahwa cerita ini hanyalah untuk menghibur bukan semata-mata untuk menakuti.

Hantu Kepala ATM

Di kampus Dramaga. Ada sebuah Atm angker dekat rektorat. Disana ada hantu dengan kepala yang suka ngagetin para nasabah.

Kuntil Nyanyi

Seorang mahasiswa yang udah ga tahan. Terpaksa ee (buang hajat dari yang hajatan) di toilet asrama c, di lorong mawar, yang katanya angker. Dia ngusir rasa scare dengan nyonya nyanyi. Tapi nyanyiaannya ditirukan oleh suara misterius. Diapun langsung bergegas cebok, karena merasa ada yang ga beres. Pas buka pintu toilet mo kluar. Tiba2 dia mencret, dikarenakan tepat didepannya ada perempuan gembel serem berbaju merah.

Satpam Superman

Di asrama putri lt 4. Seorang mahasiswi yang lagi asik hape-an, terkejut. Karena dari jendela tiba2 nongol kepala satpam. Yang ngingetin buat nutup jendela, karena udah malem.

Dosen Ajaib

Pada suatu malam di kampus Baranangsiang. Ruang kuliah tersebut sudah dipenuhi oleh mahasiswa yang siap menerima kuliah dari dosennya. Namun yang datang ternyata dosen pengganti. Yang ternyata sudah lama meninggal.

Lubang Setan

Di kampus IPB Baranangsiang terdapat 2 elevator yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Pada suatu ketika ada seorang dosen yang kepo (pengen tau banget), dan ingin mengukur kedalaman lubang, yang berada di bawah lift tersebut. Coba – coba dia melemparkan api dan batu ke dalam lubang tersebut, namun tidak terdengar suara dari dasar. Akhirnya dia gak kuat pengen tau dan mencoba masuk kedalam lubang tersebut. Namun ia tak pernah kembali lagi.

Kakek Teleport

Setelah kelelahan main bola. Anak – anak asrama Sylvapinus segera kembali ke kamarnya. Tubuh mereka basah kuyup karena hujan. Malam itu mereka tidur dengan nyenyak. Tiba – tiba terdengar teriakan yang menggema seantero asrama. Suara itu ternyata berasal dari salah satu mahasiswa yang kaget karena ada kakek – kakek yang muncul dari lemari kamarnya. Di usut – usut, ternyata waktu maen bola, dia sempat pipis dibawah sebuah pohon. Rupanya penunggunya kezel.

Noni Layangan

Seorang mahasiswa yang lagi jalan sendiri. Antara Asrama Putri A6 dan Asrama Putra C4. Tercekat kaku. Didepannya ada noni belanda yang nongol dari pojok Shelter sepeda, melayang tak tentu arah menuju pintu gerbang Asrama Putri A6.

Hantu Peluk Cekrek

Tahun Baru 2014. Banyak penghuni asrama yang pergi untuk tahun baruan. Salah seorang mahasiswa yang lagi mager sendiri. Iseng2 berselfi ria. Tapi pada cekrekan ke 5, dia histeris. Seisi asrama yang tersisa segera berhamburan mendatanginya. Pas dikasih liat foto itu. Nampak sesosok wujud wanita menggelayut dan memeluk mahasiswa itu dari atas. Matanya tajam melihat kamera.

Hantu Orang Sebelah

Saat sekelompok mahasiswi tengah bergosip di kamar. Tiba2 ada yang ngetok pintu. Ketika ditanya, “siapa?” Yang ngetok jawab, “orang sebelah!”. Ketika pintu dibuka ternyata yang dilihat adalah tamu  yang hanya punya sebelah badan.

Nah itulah Cerita Horor Hantu Kampus IPB yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menghibur kamu dikala bete. Sumber masih ditempat yang sama yaitu di Trio Hantu CS.

Baca Juga :

Cerita Horor Hantu Kampus UNJANI Cimahi
Cerita Horor Hantu Kampus UPI

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU