Home / Content Placement / Spesifikasi Grand New Innova yang Serba Baru

Spesifikasi Grand New Innova yang Serba Baru

Spesifikasi Grand New InnovaSpesifikasi Grand New Innova – Innova merupakan salah satu produk otomotif keluaran Toyota yang terhitung paling laris di Indonesia. Mobil keluarga ini bahkan selalu diminati calon pembeli baik untuk mobil bensin atau mobil dieselnya. Karena banyaknya daya beli masyarakat, Toyota pun merilis versi baru Innova, yaitu Grand New Innova.

Sebenarnya, Grand New Innova tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok dari pendahulunya, Innova. Namun, Anda tetap perlu mengetahui Spesifikasi Grand New Innova lebih lanjut jika ingin membelinya.

Spesifikasi Grand New Innova yang Serba Baru

Berikut adalah poin-poin penting terkait keunggulan Grand New Innova yang bisa Anda jadikan acuan.

Mesin

Pada dasarnya, Innova dan Grand New Innova tidak terlalu menonjolkan perbedaan pada mesin yang digunakan. Keduanya berkapasitas 2000 cc untuk mobil bensin, sementara untuk mobil diesel adalah 2500cc. Tenaga yang dihasilkan mesin diesel untuk transmisi manual adalah 102 PS per 3600 rpm dengan torsi 20,4 kg-m per 1400-3200 rpm. Sedangkan untuk transmisi matik agak lebih besar, yaitu 136 PS per 5600 rpm dengan torsi 18,6 kg-m per 400 rpm.

Eksterior

Grand New Innova tampil lebih elegan dibanding pendahulunya, Innova. Mobil keluaran tahun 2011 ini memiliki perubahan pada tampilan gril depan yang merupakan garis horizontal dengan bagian tengah yang lebih lebar. Gril bemper bagian bawah pun juga berubah menjadi kebalikan Innova lama. Selain itu, bentuk pada lampu depan dan lampu kabut pun juga mengalami perubahan. Sementara di bagian belakang, warna lampu menjadi tiga lapis merah putih merah. Sebelumnya, Innova lama hanya memiliki dua lapis warna lampu, yakni merah putih.

Interior

Inovasi baru Grand New Innova yang selanjutnya adalah tampilan kabin. Di kabin mobil ini terdapat perubahan kecil pada desain ornamen kayunya. Berbeda dengan mobil sebelumnya, ornamen kayu di mobil ini tampak lebih klasik. Satu lagi yang menarik, untuk tipe manual, letak pedal transmisi posisinya diubah menjadi agak ke belakang dan tepat di depannya ada dua lubang untuk menempatkan botol. Selain itu, tampilan kemudi dan dashboard pun juga tampak lebih segar dengan warna yang lebih kalem. Nah, untuk lebar kabin tentunya tidak perlu diragukan lagi. Baik Innova lama atau baru, keduanya sama-sama menyediakan kabin yang cukup luas sehingga menambah tingkat kenyamanan penumpang.

Harga

Bicara mengenai harga pasti tidak ada habisnya. Apalagi jika membahas otomotif teranyar ini, Grand New Innova. Setiap bulannya, harga Innova di tahun 2019 selalu mengalami perubahan. Pada bulan Oktober ini, harga Toyota Innova 2.0 G M/T dibanderol dengan harga Rp. 312.050.000, sementara Toyota Innova 2.0 G A/T dibanderol seharga Rp. 332.250.000. Berikut adalah harga Innova 2019 lain yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

  • Toyota Innova 2.4 G M/T Diesel Rp 341.950.000
  • Toyota Innova 2.0 V M/T Rp 361.050.000
  • Toyota Innova 2.4 G A/T Diesel Rp 363.450.000
  • Toyota Innova 2.0 V A/T Rp 380.850.000

Itulah sekilas tentang Spesifikasi Grand New Innova, bagi Anda yang masih penasaran dengan mobil Toyota Innova lainnya, Anda bisa segera mengunjungi cabang Auto2000 terdekat. Auto2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia yang memiliki berbagai macam layanan jaringan, seperti jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang. Terlebih, jika Anda memutuskan untuk membeli mobil di Auto2000, Anda bisa mendapat banyak keuntungan, seperti sistem kredit yang tidak memberatkan, berbagai program promosi, dan tentunya pelayanan yang ramah dan terpercaya. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan kesempatannya.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!