Home / Content Placement / Interior Avanza Veloz, Banyak Fasilitas Mewah Didalamnya

Interior Avanza Veloz, Banyak Fasilitas Mewah Didalamnya

Interior Avanza VelozInterior Avanza Veloz – Dapat dikatakan bahwa Toyota Avanza dan Avanza Veloz merupakan mobil idaman keluarga di negeri ini, baik untuk sehari-hari maupun untuk usaha. Tidak dapat dipungkiri mobil keluaran Toyota merupakan yang paling laris di Indonesia. Terutama avanza veloz, dengan interior terbaru, bagaimana interior avanza veloz? Mari kita simak selanjutnya.

Interior Avanza Veloz, Banyak Fasilitas Mewah Didalamnya

Dapat dikatakan Avanza Veloz adalah versi mewah dari Avanza standar. Hal tersebut dapat dilihat dari interior yang berbeda dan mewah. Ketangguhan Toyota Avanza telah diketahui oleh semua orang. Terbukti dengan jayanya Toyota Avanza yang diakui sebagai mobil sejuta umat di negeri ini yang pastinya sering anda temui saat berkendara di jalan.

Kembali membahas interior avanza veloz 2019 tak banyak berubah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Toyota Avanza Veloz terbaru mempunyai desain interior bernuansa hitam plus tambahan aksen silver di bagian dashboardnya dan juga terdapat beberapa upgrade apik yang membuat interiornya tampak semakin mewah, menawan, dan berkelas.

Elegan

Ada beberapa perubahan yang cukup signifikan pada veloz terbaru. Yaitu yang terjadi pada bagian dasbor, tepatnya tampilan audio yang memiliki desain lebih besar dan memiliki fasilitas layar sentuh yang nyaman untuk digunakan. Desain center console dasbor New Veloz terlihat sederhana namun memiliki kesan mewah yang cocok untuk anda.

Banyak Fitur yang Memanjakan

Interior avanza veloz terbaru lebih membenamkan tombol Smart/Stop Engine yang didukung fitur keyless, membuat lebih praktis untuk menghidupkan mesin. Toyota Avanza Veloz terbaru juga memiliki fitur audio head unit touch screen yang diintegrasikan dengan pemutar AM/FM radio, CD/VCd, Aux, Bluetooth, USB, dan konektivitas smartphone.

Fitur kamera mundur yang dimiliki veloz dapat dimonitor melalui layar head, terutama saat anda memindahkan tuas transmisi pada posisi mundur. Saat posisi mundur semua sistem audio akan otomatis mati. Di bawah head unit audio juga terdapat tombol lampu peringatan sabuk pengaman dan tombol lampu hazard.

Hemat Bahan Bakar

Memiliki kontrol pendingin AC yang mudah di akses. Desain roda kemudinya dilapisi kulit serta terdapat kontrol audio di sebelah kiri. Low MPV ini juga mempunyai desain combimeter baru yang bernuansa hitam putih serta garis tachometer silver dan lampu indikator Eco drive yang dapat membuat lebih hemat bahan bakar.

Indah dan Nyaman

Jok kursi berbahan kain dengan corak hitam yang bersinergi dengan aksen titik-titik merah di tengah jok. Ada juga power slot di baris 1 & 2, dan port USB untuk baris ketiga. Bahkan Avanza Veloz 1.5 dibekali fitur Rear Seat Entertainment yaitu monitor untuk menonton video dari kabin atas di bagian belakang.

Lalu jok kursi dapat diubah posisinya untuk kenyamanan jika dipergunakan saat perjalanan jarak jauh dengan hadirnya One Touch Tumble yang berfungsi untuk melipat kursi secara praktis. Kabin dalamnya juga lebih senyap dan nyaman saat digunakan berkendara berkat struktur material yang dimilikinya.

Interior avanza veloz tipe 1.5 juga memiliki tambahan fitur Follow Me Home Light yang berfungsi memberikan pencahayaan lebih saat malam hari untuk pemilik kendaraan yang akan memasuki rumah. demikian ulasan tentang banyaknya fasilitas mewah pada avanza veloz di atas, semoga anda semakin yakin untuk memilikinya dan menemani keseharian keluarga anda.

Toyota Veloz sedikit berbeda dengan Avanza type standar, jadi jangan heran apabila harganya berbeda. Lagi pula avanza veloz memiliki desain eksterior dan interior yang lebih baik serta didukung kenyaman berkendara terbaik di kelasnya. Untuk info lebih lengkap avanza veloz anda dapat cek di dealer Auto2000 terdekat di kota Anda atau melalui website auto2000.co.id.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!