Home / Dota 2 / Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500

Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500

Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500 – Susantokun. Apa itu macro? Menurut pendapat gua macro itu sekumpulan perintah dan fungsi yang disimpan dan nantinya digunakan ketika di aktifkan. Pada kasus kali ini gua bakar share tentang penggunaan makro atau Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500 dimana keyboard ini dibuat oleh merk Bloody yang saat ini menjadi merk kesukaan gua sebagai perangkat tambahan untuk melengkapi aktivitas gua dalam sehari – hari bermain komputer. Kenapa memilih Bloody? Karena warnanya yang sesuai dengan bloody yaitu merah dan build pc gua hampir semua dominan berwarna merah.

Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500

Gua menggunakan keyboard bloody b1500 ini sudah sejak SMA dan sekarang sudah kuliah tingkat akhir, namun gua baru sadar bahwa keyboard gua ini punya macro karena pada suatu ketika gua pengen setting gimana caranya ketika menekan R bisa otomatis menekan nomor 4 dan 5 pada keyboard untuk mengaktifkan Ulti Legion Commander sekaligus dengan Blade Mail serta Armlet, sungguh disayangkan selama bermain Dota 2 sejak SMA gua baru sadar bahwa keyboard gua punya macro -_-.

Baik, langsung saja ke inti dari Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500 versi Susantokun.

  1. Sobat harus mempunyai keyboard Bloody B1500
  2. Download dan install software KeyDominator 2 [Keyboard] di situs resminya Bloody
  3. Buka Software KeyDominator 2 [Keyboard]
  4. Pada menu Oscar Macro II buat sebuah folder pada tools File dan pilih folder yang telah dibuat
  5. Kemudian pada tools File klik new dan buat macro yang ingin sobat gunakan
  6. Pada menu Buton pilih tombol apa yang akan digunakan untuk Oscar Macro II yang tadi telah dibuat
  7. Klik Apply dan sobat bisa tes dengan menekan tombol pada nomor 6 apakah sesuai dengan hasil pada nomor 5
  8. Selesai

Untuk lebih lengkapnya silakan tonton vidio yang telah saya buat sebagai media untuk memahami Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500, pada vidio tersebut saya membuat macro untuk bermain dota hero legion commander yaitu dengan settingan seperti pada gambar di atas.

Itulah artikel tentang Cara mengatur macro keyboard Bloody B1500 yang dapat gua sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf dan jangan sungkan untuk berkomentar baik itu di susantokun.com ataupun di youtube.com/susantokun.

 

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Check Also

Cara Upload CodeIgniter Ke Hosting IDHostinger

Cara Upload CodeIgniter Ke Hosting IDHostinger

Cara Upload CodeIgniter Ke Hosting IDHostinger – Buat sobat yang ingin mengupload atau melihat hasil …

error: Content is protected !!