Cara Mengatasi Error Shift+Tab Pada Dota 2 Reborn 64bit

Cara Mengatasi Error Shift+Tab Pada Dota 2 Reborn 64bit

Diperbaharui 8 Mei 2020 7:19 PM

Terjadi masalah error ketika masuk ke menu chat (Ctrl+Tab) di Dota 2? Berikut adalah cara mengatasi error shift+tab pada dota 2 reborn 64bit.

Cara ini digunakan untuk kamu yang mengalami error ketika akan masuk ke jendela chat dengan mengggunakan media Crtl+Tab dan masalah tidak bisa add friends atau tambah teman intinya shift tab steam tidak bisa digunakan. Dota 2 Reborn adalah salah satu game keluaran dari Steam yang dimana cara memainkannya harus install steam dan terhubung dengan setam, dan Dota 2 Reborn ini adalah perkembangan dari Dota 2 (tanpa reborn) yang mempunyai perbedaan penampakan dan fitur – fitur yang lebih user friendly dibandingkan dengan yang terdahulunya. Namun ketika kamu menggunakan Operating System yang mempunyai spesifikasi x64/64bit akan ada masalah yang sering muncul yaitu adanya error atau tidak berfungsi fungsi shift+tab untuk masuk ke jendela baru pada saat masuk ke permainan Dota, juga masalah tidak bisa menambahkan teman karena tidak bisa memunculkan jendela baru tersebut dan ini sungguh sangat mengganggu dalam bermain sehari – hari. Ternyata yang menjadi masalahnya adalah Direx X11 dari OS 64bit tidak terbaca oleh Dota sehingga ada fitur yang tidak berfungsi.

Cara Mengatasi Error Shift+Tab Pada Dota 2 Reborn 64bit

Cara Mengatasi Error Shift+Tab Pada Dota 2 Reborn 64bit
  1. Masuk ke Steam
  2. Klik kanan pada Tab Games Dota 2
  3. Klik Properties
  4. Pada tab menu General pilih SET LAUNCH OPTIONS…
  5. Ketik -dx11 kemudian klik OK
  6. Silahkan coba masuk ke Dota 2
  7. Tekan Ctrl+Tab pada keyboard untuk mengetahui apakah error sudah teratasi atau belum.
  8. Selesai

Sekarang silakan coba masuk ke game Dota 2 dan tes yang awalnya terjadi error apakah masih error atau sudah lancar, yang main Dota 2 boleh berkan komentarnya pada artikel ini siapa tahu kita bisa main bareng dan itulah artikel tentang cara mengatasi error di dota 2 yang dapat saya sampaikan, baca juga tutorial lainnya tentang dota 2 dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Menampilkan PING di Dota 2

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU