Transfer Valas

Transfer Valas Untuk Urusan Bisnis Kini Tanpa Biaya Admin

Diperbaharui 5 Agustus 2020 9:26 PM

Transfer valuta asing tanpa biaya administrasi pastinya terdengar menarik bukan? Berikut adalah transfer valas untuk urusan bisnis kini tanpa biaya admin. Benar saja, tak bisa dipungkiri bahwa biasanya penyedia layanan remittance akan membebankan Anda biaya yang terkadang mencekik. Padahal Anda tak perlu terpaksa menggunakan jasa pihak-pihak tersebut karena kini sudah ada digibank transfer valas yang bisa Anda gunakan untuk transfer valas tanpa biaya tambahan. 

Transfer Valas Tanpa Biaya Tambahan Dengan Bank DBS Indonesia

Adalah layanan dari Bank DBS Indonesia yang bernama digibank transfer valas yang bisa diandalkan untuk transfer-transfer gratis ke luar negeri. Remittance tanpa biaya tambahan ini tentu saja tak hanya menguntungkan kebutuhan pribadi saja.

Anda yang mempunyai bisnis berskala internasional pun juga pasti akan merasa untung. Apa saja yang ditawarkan oleh Bank DBS Indonesia ini terlampau banyak dan bisa membuat para nasabahnya puas, terutama untuk urusan transfer valuta asing.

Keuntungan pertama yang akan Anda peroleh diantaranya Anda bisa mengakses aplikasi digibank by DBS kapan saja dan di mana saja. Mengapa demikian? Apakah datang langsung ke kantor Bank DBS Indonesia tak dibutuhkan untuk remittance? Tentu tidak, pasalnya Anda akan menggunakan aplikasi untuk transfer-transfer valuta asing ini. Apalagi jika perputaran uang dalam bisnis internasional Anda cepat, layanan dari Bank DBS Indonesia ini akan sangat Anda butuhkan.

Selain bisa diakses kapan saja dan di mana saja, Anda juga akan merasakan pengalaman menukar uang valuta asing dengan nilai tukar yang se kompetitif mungkin. Sebab, digibank transfer valas menawarkan remittance dengan FX rate yang terkini, terupdate, dan juara.

Jangan hambat aktivitas bisnis Anda karena uang yang Anda kirim atau uang yang Anda terima bisanya sampai di durasi yang lama. Baik Anda maupun pelanggan atau reseller Anda di luar negeri seharusnya bisa merasakan kenyamanan bertransaksi, salah satunya dengan cepatnya perputaran uang.

Last but not least, salah satu keuntungan menggunakan digibank transfer valas untuk transaksi remittance adalah Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi atau biaya tambahan. Inilah yang menjadi fokus kita kali ini, yaitu untuk bisa mengirimkan uang ke luar negeri tanpa harus membayar biaya tambahan.

Bank DBS Indonesia memberikan layanan transfer valas yang tanpa biaya tambahan namun tetap sampai di hari yang sama dengan beberapa ketentuan. Ketentuan yang dimaksud ini sangatlah sederhana, yaitu soal besaran minimal transfer dan batas waktu transfer. Simak ketentuan masing-masing batas waktu dan minimal transfer berikut supaya Anda bisa merasakan puasnya mengirim uang tanpa biaya administrasi dan sampai di hari yang sama.

Mata UangBatas TransferNominal Minimal Transfer (Tanpa Biaya Servis)Nominal Minimal Transfer (Tanpa Biaya Agen)
USD16.00 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
CAD16.00 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
AUD09.30 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
SGD12.30 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
GBP13.30 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
EUR13.30 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen
HKD14.30 WIBUSD 10/ekuivalenUSD 25/ekuivalen

Lalu pertanyaannya apakah jika transfer dilakukan di luar batas waktu tersebut, tetap bisa dilakukan? Tentu saja tetap bisa, hanya saja uang akan sampai di kemudian hari. Dengan catatan hari kemudian tersebut bukanlah tanggal merah atau hari libur nasional. Remittance dengan digibank transfer valas memang memuaskan dan menyenangkan, segera aplikasikan untuk bisnis Anda.

Informasi Lengkap Seputar Langkah Mudah Transfer Valas

Supaya bisnis tetap berjalan dengan eksistensi transfer valas, maka segera saja nikmati fasilitas transfer valas dari Bank DBS Indonesia ini. Caranya akan sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS di smartphone anda. Terlebih dahulu install aplikasi ini melalui app store baru ikuti langkah berikut.

Step 1: Klik Menu Transfer

Saat masuk ke aplikasi digibank by DBS ini Anda akan melihat beberapa menu transaksi bank. Karena Anda akan melakukan transfer maka pilih saja menu Transfer.

Step 2: Pilih Tambah Penerima

Setelah itu, pilih submenu Transfer Valas, dan pilih opsi Tambah Penerima.

Step 3: Pilih Negara Tujuan

Informasi negara tujuan akan dibutuhkan disini. Maka dari itu jeli lah saat mengisi dua data ini nanti. 

Step 4: Pilih Jenis Mata Uang

Pilih mata uang negara penerima atau mata uang yang dikehendaki pihak penerima.

Step 5: Bank Penerima dan Detail Penerima

Setelah negara tujuan dan mata uang, Anda disuruh mengisi detail bank penerima sesuai dengan negara yang Anda pilih tadi. Kemudian isikan informasi data penerima.

Step 6: Selesaikan Proses Transfer

Setelah data terisi semua, transfer valas bisa segera dimulai. Nantinya Anda akan melihat opsi Lanjut atau Next jika data sudah terisi semua. Setelah memilih Lanjut atau Next, akhiri transfer valas dengan mengikuti instruksi yang ada.

Itulah artikel transfer valas untuk urusan bisnis kini tanpa biaya admin yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Content Placement

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU