Home / Wisata / Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare

Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare

Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris PareTempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare – Hai bro apa kabar ? mudah – mudahan baik – baik saja ya kan. Nah mumpung lagi puasa nih admin akan memberikan beberapa tempat wisata yang berada di dekat kampung Inggris Pare yang bisa kalian kunjungi untuk nunggu berbuka. Jadi selain kampung Inggris ada juga tempat yang bisa kalian kunjungi di sana untuk menghilangkan penat atau bisa juga sebagai tempat bersenang – senang. Oke langsung saja berikut ini adalah tempat wisata dekat kampung Inggris yang rekomend :

Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare

1. GUMUL

Adalah bangunan yang Gerbang besar yang mirip dengan yang ada di Prancis, kalo kalian berkunjung ke sini fotonya bagus untuk View biasa di siang dan pagi hari tapi kalo kamu fotoan malam juga bisa karena bagus juga ada banyak lampu yang menerangi jalan ini, Sekaligus berbuka di jalan karena banyak pedangan yang jualan di sekitar sana. Jadi sangat rekomend ya untuk yang satu ini, setelah kalian berfoto dengan background yang keren langsung bisa berbuka di sana juga ya dengan makanan yang enak juga pastinya.

2. Pantai pasir putih

Pantai asal jangan minum airnya aja ya bro hehe, Nah untuk ke pantai ini kira – kira 2 jam perjalanan dan juga setelah kalian sampai di sana sangat indah karena banyak bukit dan juga batu besar yang mengelilingi pantai ini jadinya sangat indah lah patut untuk kalian kunjungi.

3. Gunung Kelud

Untuk kalian pecinta Tracking bisa nih ke gunung kelud habis dari Kampung Inggris pergi naik gunung ya kan hehe. Setelah itu kalian bisa mendaki gunung kelud ini dengan kendaraan bermotor atau kalian belum punya sim dan masalah lainnya kalian juga bisa dengan mendaki jalan kaki. Lelah tetapi menyenangkan apa lagi dengan pasangan kalain pasti sangat enak tuh bro.

4. Goa, Candi dan juga Kolam renang Surowono.

Bisa di bilang tri in one karena ada 3 hal yang bisa kalian lihat dalam waktu kunjungan yang sama. Nah di sini kalian harus membayar tiket masuk Cuma 3 ribu kok. Rekomend banget untuk kalian yang suka dengan goa bisa tuh ke sana karena ada spot yang sangat sempit dan juga air yang lumayan menegangkan karena hampir setinggi leher tetapi jangan takut karena ada pemandu yang akan menjaga kalian. Nah itulah objek wisata yang terakhir yang admin rekomendasikan setelah kalian selesai dari Kampung Inggris.

Nah itulah sekiranya mengenai : Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare . Thanks bro atas kunjungannya, Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

One comment

  1. unik juga mas namanya kampung ingris. apa karena banyak orang ingris atau karea banyak produksi kunci inggris.
    Tempat wisata d sekitar kampung ingris ada yang unik juga lagi GUMUl itu loh mantep baru dengar eh baru baca saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!