Home / Wisata / Ngaku Traveler? Berikut tempat – tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler

Ngaku Traveler? Berikut tempat – tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler

https://www.susantokun.com/wp-content/uploads/2017/07/Tempat-tempat-yang-wajib-dikunjungi-oleh-para-traveler.pngNgaku Traveler? Berikut tempat – tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler. Setelah artikel 6 Makanan Khas Bogor Yang wajib Kamu Nikmati kali ini mimin posting artikel tentang wisata, namun sebelum itu apa sih Traveling? Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan karena kalian bisa melihat betapa indahnya dunia ini, mulai dari berkunjung ke Tempat – tempat yang Bersejarah, Tempat makan yang rekomendasi, Wisata alam dan juga masih banyak lainnya. Di artikel ini akan memberikan informasi mengenai tempat – tempat wisata yang wajib kalian kunjungi ya sebagai materi untuk liburan lah kiranya ya sob.

Nah sudah banyak sekali wisata alam yang admin kunjungi di Indonesia tapi belum semua juga yang admin tulis di bawah pernah di kunjungi ya. Jadi inilah beberapa Tempat – tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler seperti kalian bro yaitu :

TEMPAT WISATA ALAM

1. Danau Toba

Yang pertama sebagai danau terbesar yang ada di Indonesia, danau toba merupakan tempat yang sangat indah dan patut kamu kunjungi sebagai seorang traveler. Nah banyak sekali yang bisa kita dapat dari sana yang pertama kita bisa melihat pemandangan bukit yang indah, bisa melihat dan mecoba mandi di pantai yang ada di sekitar danau toba dan masih banyak lagi. Jangan lupa kalo berkunjung ke danau toba belilah kenang – kenangan dari sana atau bisa juga dengan berfoto selfie dengan begitu kamu bisa melihatnya kapan saja setelah berkunjung dari danau toba dan bisa mempostingnya di sosial media mu loh bro. Oh iya udara di sana juga sejuk tidak seperti di kota – kota besar yang selama ini kita rasakan polusi yang bikin orang lama – lama keracunan. Pohon di sana juga berperan penting selain menghias juga menyerap karbon dioksida karena masih banyak pohon tetapi akhir – akhir ini sering sekali terjadi penebangan liar di sana jadi kesel sama pemerintahnya gak becus.

2. Raja Ampat

Keindahan laut yang masih bersih dari tangan – tangan jahil ini lah yang bisa kita lihat dari Raja Ampat mengapa admin bilang begitu ? Yah karena di sana masih banyak sekali hewan laut seperti paus langkah yang jarang di temukan di tempat lain atau bisa juga di katakan sudah mulai langkah. Dengan mengunjungi raja ampat kamu dapat diving di sana melihat terumbu karang yang sangat indah dengan warna air yang masih jernih karena di sana masih sedikit pabrik yang membuang limbahnya ke sungai tidak seperti yang ada di kota – kota besar yang kerjanya bikin polusi saja. Tetapi yang di sayangkan yah kalo mau kesana ongkosnya lumayan mahal karena rata – rata yang sudah kesana (pengunjung luar) yang banyak duit contohnya artis lah dan pengusaha lainnya.

3. Pantai Kuta Bali

Dengan mendengar kata bali pasti kita sudah membayangkan bule dan juga pantai kan bro. Nah tempat yang patut kamu kunjungi berikutnya adalah Pantai Kuta di Bali dengan menaiki pesawat kamu bisa langung ke Bali banyak destinasi wisata di sana yah tapi yang kita bahas kali ini adalah Pantai kuta saja. Di pantai kuta kamu bisa melihat pemandangan yang indah, sunrise dan sunset yang membuat kamu betah di sana, dan juga kamu bro bisa main – main di pinggir pantai atau berjemur di sana. Eits kalo kulit sudah hitam jangan berjemut ya hehe. Orang Bali juga lumayan baik loh bro, karena mereka sangat menjunjung tinggi persatuan apalagi pas ada acara adat di sana pasti banyak banget event yang bisa kamu datangi selain main – main di pantai kuta bali. Dan jangan lupa untuk beli oleh – oleh dari sana ya kaos atau apa kek gitu bro.

TEMPAT WISATA SEJARAH

4. Istana Maimun

Kemudian kita datangi Istana Maimun yang berada di Kota Medan. Dengan artistektur campuran membuat bangunan ini menjadi sangat indah apalagi banyak gaya – gaya dan hiasan yang terdapat di sana dengan halaman depannya yang asri banyak tumbuhan, Kemudian kita masuk ke dalam dengan melihat luas nya ruangan yang ada di dalam istana ini. Nah jadi patut kamu untuk datang ke sini untuk kamu yang traveler sekaligus pecinta arsitektur.

5. Wisata kota tua

Wisata yang satu ini paling tidak terlupakan oleh admin karena bannyak sekali kenangan di sana. Mulai dari berfoto dengan manusia patung dan juga naik ontel bro hehe. Nah untuk membuat libur kamu menyenangkan bisa tuh kesana atau sebagai traveler pasti belum enak kalo belum pernah pergi kesana dengan suasana yang lumayan ramai membuat kamu senang tapi bawak juga teman biar gak sendiri atau pacar kan bisa tuh sambil naik sepeda ontel senang – sengan kemudian berfoto dengan backgound yang bagus di sana karena masih ada bangunan tua yang lumayan bagus untuk di pajang sebagai sampul sosmed kamu bro. Oh iya jangan lupa abis mampir dari sana beli cindera mata ya kaya admin nih sering ngumpulin dari tempat wisata.

6. Candi Borobudur

Widih yang satu ini sudah mendunia banget karena pendah masuk 7 keajaiban duinia. Dengan pemandangan utamanya yaitu candi borobudur bikin kamu tampil keren kalo bikin foto profil di sana bro. Apalagi kamu bisa coba melihat ramalan nasib jodoh dengan memasukkan tangan pada dupa yang berada di sana, yah kalo mau rincinya tanya orang sana deh. Yah tetapi tidak terus bisa ke puncak karena ada juga waktu di mana di larang ke puncak saat ada bencana alam seperti gunung dan juga lainnya. Tetapi tempat ini patut kamu kunjungi bagi kamu yang suka traveling ya sob.

TEMPAT WISATA MAKANAN

7. Padang

Yah warung makan padang yang dekat rumah saja sudah bikin ngiler dengan hidangan yang sangat menggugah selegara. Tapi bagaimana lagi dengan yang ada di padangnya langsung pasti bikin kamu gak tahan buat makan rendang dan lain – lainnya. Nah jadi intinya pada point tempat wisata makanan yang pertama adalah warung makan padang yang berada langsung di padang dengan kualitas aslinya pasti bikin kamu ngiler pingin nambah lagi dan lagi.

8. Durian dari Medan

Walau banyak durian di tempat lain tetap saja admin lebih suka yang dari medan karena sangat enak di bandingkan dengan yang lain. Walaupun buka asli dari Medan melainkan stok dari kota – kota dekat medan tetapi itulah yang bikin enak dengan aroma yang menggoda dan juga manisnya yang pas bikin kamu ketagihan minta lagi dan lagi tetapi saran dari admin jangan terlalu banyak karena bisa memabukkan loh makan banyak durian ini selain itu bisa juga bikin perut kamu panas kalo banyak.

Nah itulah sekiranya mengenai : Ngaku Traveler ? Berikut tempat – tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler. Thanks bro atas kunjungannya, Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share atau memberikan saran juga komentar pada kolom komentar.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
  • karena saya bukan traveler sejati sepertinya belum satupun saya kunjungi.
    meski demikian saya sudah cukup tau meski dari tuisan. hehhe
    seperti tulisan si mas yang satu ini.

    • hehehe saya juga sama bang, tapi keinginan untuk mengunjungi sih ada. Indah – indah tempatnya

error: Content is protected !!