Home / Berita / Hati – Hati Jasa Penulisan Artikel Indra Mukti As-Syarief Penipu

Hati – Hati Jasa Penulisan Artikel Indra Mukti As-Syarief Penipu

Hati - Hati Jasa Penulis Artikel Indra Mukti As-Syarief Penipu PembohongHati – Hati Jasa Penulisan Artikel Indra Mukti As-Syarief Penipu – Buat para sobat blogger kali ini saya akan share pengalaman yang telah saya alami ketika menggeluti dunia blog. Artikel atau content, adalah hal yang sudah jelas harus ada ketika mengelola suatu website, namun ada beberapa orang yang pastinya sobat semua pernah mengalami yang namanya males untuk membuat artikel tersebut. Mungkin untuk minggu pertama sehari bisa sampai 5 (lima) artikel yang dapat diposting, tapi minggu kedua sudah mulai 4 (empat) dan minggu – minggu seterusnya akan terus berkurang sampai – sampai sehari tidak dapat posting dikarenakan berbagai hal dan khususnya dikarenakan, malas.

Saya pun mengalami hal sama, maka dari itu banyak orang – orang yang memanfaatkan fenomena tersebut sebagai modal usaha yang dilakukan dengan cara membuat artikel dan menjualnya ke orang –  orang yang membutuhkan. Biasa hal tersebut dinamakan jasa penulisan artikel dan tentunya harga yang ditawarkan begitu bervariasi dimulai dari jumlah kata yang diorder sampai dengan kualitas dari artikel. Mungkin jika tempat penjualan artikel sudah mempunyai jam terbang yang cukup lama maka harganya pun akan semakin tinggi dikarenakan pengalaman dalam membuat artikel sudah begitu matang sehingga mempengaruhi kualitas artikel itu sendiri.

Karena peluang membuat artikel cukup meyakinkan apalagi kalau yang suka nulis ya sudah, itu menjadi hobi yang dibayar, enak bukan? Hehehe. Karena hal tersebut maka muncullah oknum – oknum yang memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan penghasilan tapi dengan cara curang. Berikut akan saya jelaskan kronologisnya secara singkat dan jelas.

Sebagai awal kisah merintis situs ini (susantokun.com) sehari bisa posting 3 sampai 5 artikel karena pada saat itu banyak sekali materi – materi yang saya kumpulkan dari para dosen sampai – sampai saya membongkar buku catatan saat duduk dibangku SMA dan menuliskannya pada situs ini. Namun seiring berjalannya waktu seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa adanya kegiatan lain yang membuat saya tidak dapat membuat artikel, maka dari itu saya mencari jasa pembuatan artikel dan akhirnya ketemu lah jasa penulisan artikel yaitu Toko Kreatif dan saya pun orderlah sampai akhirnya dalam seminggu saya tidak perlu membuat artikel lagi hanya cukup posting saja karena telah ada artikel yang telah saya order tersebut. Jasanya enak karena sangat cepat dan terbuka dalam hal menerima kritik dan saran, jarang – jarang kan ada jasa yang terbuka dan ramah menjawabnya. Namun ketika saya ingin mencari lagi jasa pembuatan artikel dengan harga yang lebih murah bukannya membuat kantong makin hemat malah makin melarat. Berikut adalah jasa yang beliau tawarkan :

Hati - Hati Jasa Penulis Artikel Indra Mukti As-Syarief Penipu

Jadi ceritanya saya order artikel ke salah satu orang yang berinisial Indra Mukti As-Syarief share di grup blogger dan saya tertarik dengan harga yang dia tawarkan, kemudian saya add lah dan saling chat lah seperti pada gambar dibawah yang telah saya screenshoot :

Tapi setelah 1 bulan karena saya order tanggal 8 April 2017 sampai saat ini 11 Mei 2017 artikel tidak kunjung selesai dan saya chat pun tidak membalas. Terus ketika saya lagi iseng – iseng pengen liat harga artikel disebalah ada lah foto dia dan saya lihat banyak komenan yang mengalami kejadian yang sama dengan saya. Wah akhirnya saya dapat menyimpulkan bahwa saya sudah dibohongi saya sudah ditipu oleh jasa penulisan artikel yang satu ini. Saya chat lah via whatsapp untuk peringatan yang terakhir bahwa ketika tidak membalas atau tidak di refund maka saya akan bertindak. Namun, masih tetap tidak ada balasan dan akhirnya saya buatlah artikel ini disertai dengan share ke semua grup blogger yang saya sudah gabung. Berikut adalah screenshoot yang telah mengalami kejadian yang sama dengan saya :

Berikut adalah indentitas dari jasa penulisan artikel dan kursus seo penipu alias pembohong :

Kenapa saya share pengalaman ini? Karena saya yakin bahwa dari sebagian sobat yang sedang melihat artikel ini pasti ada yang berniat untuk membeli artikel atau order jasa penulisan artikel, maka dari itu saya share supaya sobat bisa lebih waspada dan lebih teliti dalam berbisnis di media online seperti order artikel. Semoga pengalaman ini bisa sobat jadikan pembelajaran dan saya pun lebih teliti dalam berbisnis secara online. Terima kasih.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Check Also

Aneh! Aplikasi Aneh Tapi Paling Banyak Di Download

Aplikasi Aneh Tapi Paling Banyak Di Download. Sekarang ini, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin …

  • Mantap mas Susanto!
    Ini harus disebar biar ga ada yang kena jebakannya lagi. Kalau dapat anaknya, pitakin aja palanya

    • iya kang wahyu harus bikin jera orangnya biar gk dilakukan lagi

  • Totoh Khoerudin

    ada ada saja cara nipu orang…. cuman kita lebih hati hati sekarang

    • iya gan duh dengan tampilan islaminya, sungguh disayangkan

  • Dicky Khusnaedy

    Kurang aja juga tub orng nya gan. Bisa kena UU ITE tuh gan

    • biarkan saja lah gan, semoga diberikan hidayah. Cukup share saja biar tidak terjadi lagi dan tidak ada korban selanjutnya.

error: Content is protected !!