Cara Mengatasi Failed To Add New Steam Library Folder

Failed To Add New Steam Library Folder

Diperbaharui 18 Mei 2020 10:29 PM

Terjadi masalah saat backup file game (pubg, dota2, dll) pada STEAM? Berikut adalah cara mengatasi failed to add new steam library folder.

Cara ini digunakan untuk mengatasi masalah saat ingin restore pada Steam, seperti game yang sudah pernah di backup dan ingin di install agar tidak memakan banyak kuota, karena kuota sangatlah berharga bagi anak kosan terutama yang gak punya wifi di kosannya.

Cara Mengatasi

Caranya sangatlah mudah karena yang tak disangka – sangka adalah karena adanya proses restore atau update data pada saat ingin restore game.

Misalkan sobat ingin restore game Dota 2, pada saat yang sama sobat sedang malakukan restore atau update PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS).

Maka dari itu caranya adalah sobat bisa menunggu sampai proses update selesai kemudian sobat bisa melakukan proses restore yang berikutnya. Gambar di bawah adalah tampilan dari “failed to add new steam library folder” yang terjadi ketika saya restore game dota 2 dan di saat yang bersamaan sedang update pubg.

Failed To Add New Steam Library Folder

Gambar di bawah adalah tampilan ketika proses yang sebelumnya ada telah selesai dan proses restore pun berjalan dengan lancar.

Cara Mengatasi Error Failed To Add New Steam Library Folder

Itulah artikel cara mengatasi gagal backup game di steam yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk yang menambahkan pertemanan di steam bisa tambahkan saja susantokun steam.

Baca Juga : Cara Menampilkan PING Di Dota 2

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU