Home / Do'a / Doa Hari Pertama Puasa

Doa Hari Pertama Puasa

Doa Hari Pertama Puasa

Doa Hari Pertama Puasa – susantokun. Assalammualaikum wr wb, karena beberapa bulan lagi bagi yang muslim akan melaksanakan ibadah pada bulan suci ramadhan maka dari itu saya share nih doa hari pertama saat ramadhan, jadi dari sekarang bisa baca dan pahami dulu agar nanti bisa lebih barokah saat menjalankan ibadah puasa, amin.

Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi www.susantokun.com bagi para pelajar dan mahasiswa khususnya mahasiswa ilmu komputer karena disini temanya adalah edukasi, jika ada yang mau diminta bisa langsung menuju Tempat Request atau bisa langsung kirim via email [email protected]

Doa Hari Pertama Puasa

Arab: اَللّهُمَّ اجْعَلْ صِيامي فيهِ صِيامَ الصّائِمينَ وَ قِيامي فيِهِ قِيامَ القائِمينَ ، وَ نَبِّهْني فيهِ عَن نَوْمَةِ الغافِلينَ ، وَهَبْ لي جُرمي فيهِ يا اِلهَ العالمينَ ، وَاعْفُ عَنّي يا عافِياً عَنِ المُجرِمينَ .

Latin: Allaahummaj’al shiyaamii fiihi shiyaamash shaa-imiin, Wa qiyaamii fiihi qiyaamal qaa-imiin, Wa nabbihnii ‘an naumatil ghaafiliin, Wahablii jurmii fiihi yaa ilaahal ‘aalamiin, Wa’fu ‘annii yaa ‘afiyyan ‘anil mujrimiin

Artinya: “Yaa Allah! Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. dan jauhkan aku dari tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku … Wahai Tuhan Sekalian Alam, dan ampunilah aku, Wahai Pengampun Para Pembuat Dosa. Aamiin ya robbal alamiin.”

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah.
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur – Jawa Barat.

Check Also

Ramadhan

Doa Niat Shalat Idul Adha dan Idul Fitri Arab dan Latin beserta Artinya

  Doa Niat Shalat Tarawih dan Witir Arab dan Latin beserta Artinya – susantokun. Assalammualaikum …

error: Content is protected !!