Home / Arduino / Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino

Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino

Akrilik Case Arduino Uno R3Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino untuk sobat yang lagi cari tempat buat arduino agar aman dan terlihat keren coba gunakan pelindung ini sebagai tempatnya, harga cukup murah dan terjangkau bagi anak sekolah dan mahasiswa jadi tidak perlu khawatir. Saya beli tempat arduino ini di salah satu toko online yang sudah terkenal yaitu Tokopedia yang penjualnya adalah MicroLife dengan harga Rp19.900 untuk satu Acrylic Case Arduino Uno R3

Kegunaan dari pelindung ini bukan hanya terlihat keren tapi juga bisa membuat aman dalam hal kelistrikan, contohnya sobat lupa lagi ngoprek arduino di ubin dan akhirnya kesetrum, terus bisa jadi pelindung dari tangan yang maksudnya adalah interaksi antara arduino dengan tangan, jadi bisa lebih awet. Sekedar saran jika berminat beli arduino  uno lebih baik sekalin saja dengan peralatan pendukung lainnya dan ditempat yang sama supaya ongkos kirimnya irit dan tidak mahal di ongkir.

Berikut adalah yang sobat dapatkan ketika membeli paket akrilik arduino uno.

Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik ArduinoCara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino

Keterangan :

  • 4 potongan akrilik untuk di rangkai menjadi bagian yang utuh
  • 4 buah baut panjang untuk dipasang pada setiap pinggiran akrilik
  • 4 buah baut pendek untuk dipasang pada ardunio ke akrilik
  • 2 buah penyangga untuk dipasang pada arduin oke akrilik
  • 8 pengencang baut

Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino

Kemudian berikut adalah Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino, soalnya ketika paket sampai tidak langsung dibuka lapisan kertasnya jadi harus dibuka sendiri. Sempet bingung kenapa kok gk bening atau gak tembus pandang, eh taunya emang harus dibuka sendiri. Jika tidak menggunakan cara yang benar susah untuk melepasnya, sayapun mengira kalau itu sudah permanen dan tidak bisa dikupas. Untuk lebih lengkapnya sobat bisa ditonton cara membuka kertas pelapis pada akrilik arduino yang baik dan benar yang telah saya buatkan.

Nah itulah artikel tentang Cara Membuka Kertas Pelapis Pada Akrilik Arduino yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kekurangan dan silahkan berikan review serta komentar jika ada pertanyaan atau yang kurang dipahami.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah. Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.

Check Also

10 Tempat Jalan - Jalan dengan Pasangan di Bogor

10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor

10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor – Bogor adalah kota yang sudah …

error: Content is protected !!