Tips Menjaga Hubungan Dengan Pasangan

8 Tips Menjaga Hubungan Dengan Pasangan

Diperbaharui 11 Mei 2020 7:46 PM

Kamu sering putus dengan pasanganmu? Sering bertengkar dan renggang hubungan asmaramu? Berikut 8 tips menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap awet.

Menjaga hubungan adalah suatu hal yang harus dilakukan sebagai sepasang insan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti perpisahan, saling tidak menyapa, dan paling ditakutkan adalah perpisahan sebelum waktunya. Karena itulah Sob kita harus banyak memperhatikan pasangan kita apa yang ia butuhkan dan juga menjaga jarak dari wanita atau pria lain agar pasangan kita tidak merasakan iri atau hal yang buruk lainnya terhadap kamu sebagai pasangannya.

Menjaga jarak dengan lawan jenis

Yang pertama agar hubungan kalian tidak tergganggu adalah usahakan agar tidak ada pihak ke tiga di antara kalian, Jadi kamu harus jaga jarak dengan cewe – cewe cantik karena ingat anak di rumah ya hehe. Cara ini bisa kamu lakukan dengan tidak terlalu sering membantu cewe – cewe di tempat kerja dan tempat lainnya juga ya setidaknya bantu saat di mintai bantuan saja, dan jika tidak di mintai bantuan usahakan sibukkan diri kamu dengan kegiatan lainnya di tempat tersebut dengan begitu tidak akan terjadi kesan – kesan seperti kamu sedang memeberikan perhatian lebih pada si cewe tersebut. Pengalaman Admin sih pernah bantu cewe tiba – tiba di lihat Doi astaga setelah kejadian itu dia ngambekan yah langsung saja Admin jelaskan agar tidak terlalu banyak prasangka buruk. Jadi kalo terjadi hal seperti itu langsung kejar pasangan kamu dan katakan yang sebernarnya terjadi tadi.

Memperlihatkan betapa setianya kamu pada pasangan

Kan kamu pasti sering jalan – jalan atau berduaan di suatu tempat kan, Nah usahakan kamu jangan teralihkan pandangan dari pasangan ketika ada cewe cantik yang lewat dekat di antara kalian berdua dengan begitu Pasangan kamu akan makin percaya betapa Setianya kamu dalam kelangsungan hubungan yang terjadi di antara kalian berdua. Selanjutnya dengan menerima kekurangan pasangan kamu contoh ia tidak bisa suatu hal maka jangan marah kepadanya tetapi cobalah untuk membantunya dalam hal tersebut agar betapa ia tahu sangat setianya kamu dengannya walau tampak jelas kekurangan pasangan kamu tersebut. Atau bisa juga dengan menggunakan baju couple seperti yang sering di gunakan oleh pasangan – pasangan muda – mudi saat ini loh bro dengan tulisan yang berisikan qoutes keren juga membuat orang iri pada hubungan kalian itu loh cmiiw.

Jangan pernah ada kebohongan sekecil apapun

Ada pepatah yang mengatakan “Sepandai – pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga” intinya adalah jangan pernah berbohong pada pasangan dengan begitu kalian akan bisa di percaya oleh pasangan kalian loh sob. Jadi contohnya adalah keuangan Wanita sangat paham soal yang satu ini karena sebagai Maneger di rumah tangga pastinya ia tahu segala macam cara kamu menutup – nutupi Gaji. Maka dari itu usahakan untuk memberitahukan pada pasangan kamu mengenai uang yang kamu butuhkan dengan begitu ia akan tahu dan tidak mencurigai karena kamu sudah jujur padanya. Yah intinya kalo kamu pernah bohong sekali saja maka dari situ kepercayaan pasangan kalian tidak lah lagi 100% karena sudah pengalaman pernah dibohongi.

Usahakan memberikan sebuah kejutan kepada pasangan kamu

Sure Prize adalah hal yang paling membuat seorang wanita luluh, dengan hal tersebut ia akan tahu bertapa kamu sangat memperhatikannya dan ia juga akan merasa sangat senang karena telah di perlakukan dengan baik oleh anda. Banyak bentuk dari hadiah seperti memberikan barang, memberikan puisi, memberikan ucapan dan juga yang paling admin sarankan adalah dengan desain Photo atau Video couple yang cantik mengenai perjalanan kalian mulai dari nol hingga sekarang trus di posting di sosmed dengan mengetag pasangan kalian bro yah pastinya nanti ia sangat senang. Tetapi usahakan desain Photo atau Video nanti cantik jangan yang abal – abal ya, Takutnya malah hal yang sebaliknay yang terjadi dengan pasangan anda karena kecewa toh mz. Yah intinya berikan ia hadiah dalam bentuk apapun yang bisa kamu berikan.

Jangan pernah melupakan sesuatu yang penting diantara kalian berdua

Hari jadian, Hari Pernikahan, Hari ulang tahun dan hari penting lainnya adalah hal yang sangat di tunggu dan juga sangat sakral bagi pasangan karena di situlah sering terjadi pembuktian bahwa hubungan kalian itu spesial dan tidak ada yang bisa mengganggunya. Jadi usahakan untuk mengambil cuti, mempercepat waktu pulang kerja, dan cara lainnya untuk membuat waktu kalian berdua ada. Untuk pergi kesuatu tempat yang romantis atau membuat suatu pesta kecil – kecilan di rumah maka ia akan memotivasi dirinya agar tetap setian pada kamu yang ingat hal – hal penting di antara hubungan kalian berdua ya. Dan jika pun lupa pada hari penting kalian usahakan untuk menebusnya ke di hari berikutnya agar ia tidak ngambek dan sedih.

Selalu senyum saat dia memandang ke kamu

Senyuman kecil pada saat kalian sedang saling memandang akan membuat kalian tambah mesra tanpa melakukan banyak hal. Karena dengan senyuman kalian dapat membuktikan betapa nyamannya anda bersama si dia dengan begitu orang pun akan berfikir dua kali sebelum memanggil kalian saat sedang berdekatan dengan pasangan kalian itu loh bro. Tetapi jangan terlalu sering tersenyum nanti di kira kamu itu orang gila loh ya hehe, berikutnya 8 Tips Menjaga Hubungan Yang baik Dengan Pasangan Agar Tetap Awet.

Perlihatkan betapa berkualitasnya kamu

Dengan membantu pasangan, membantu keluarga pasangan anda, membantu orang tua, memberikan pertolongan pada tumbuhan atau peduli lingkungan, membantu hewan yang terluka dengan begitu kamu pasti akan sangat di cintai oleh pasangan kamu karena kebaikan yang kamu lakukan tersebut sudah membuat hatinya percaya untuk betapa berkualitasnya kamu untuk dia. Tetapi usahakan untuk mengutamakan pasangan ketimbang membantu yang tidak terlalu perlu ya, nanti si dia malah merasa tidak di perdulikan lagi.

Jangan terlalu kasar pada pasangan

Kedelapan dari 8 Tips Menjaga Hubungan Yang baik Dengan Pasangan Agar Tetap Awet adalah jangan pernah membentak, memarahi dengan kelewat batas, hingga memukul. Karena itu adalah hal yang tidak akan bisa di maaftkan di suatu hubungan jika sudah terjadi pemukulan bukan hanya kamu yang terkena imbasnya, keluarga, orang di sekitar dan juga pasangan yang anda cintai pun akan tidak percaya lagi pada kamu. Yah itu lah tips yang terakhir yang bisa admin sampaikan.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Dengan Pasangan Di Bogor

susantokun avatar
susantokun
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur - Jawa Barat.
Kebijakan Berkomentar :
  • Dilarang berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, HOAX, PORNO.
  • Mohon sertakan informasi detail saat terjadi error (pesan error, sreenshoot, code, logs, dsb.).
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan berkomentar sebelum berkomentar.
KOMENTAR TERBARU