Home / Kuliner / 10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor

10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor

10 Tempat Jalan - Jalan dengan Pasangan di Bogor10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor – Bogor adalah kota yang sudah sering kita dengar karena berada dekat Ibu kota dan juga mempunyai banyak tempat yang romantis untuk di kunjungi oleh pacar atau pasangan kekasih yang sedang melakukan perjalanan sekiranya mampir atau pun mereka yang memang tinggalnya di kota Bogor. Banyak tempat wisata di sana yang bisa di kunjungi oleh pasangan kekasih jika untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Sob jadi tempat ini patut di kunjungi jika kamu dengan pasangan kamu kebetulan berada atau sedang melewati kota tersebut.

Di Bogor banyak sekali Tempat jalan – jalan yang bisa di kunjungi mulai dari wisata kuliner atau tempat makanan, tempat wisata sejarah, tempat olahraga, wisata alam, tempat berbelanja juga sangat lengkap di sana loh bro. Jadi kalo kamu bosan yang satu masih ada alternatifnya ya, Nah apa lagi untuk tempat penginapan di Bogor banyak sekali yang menawarkan tempat menginap yang pas di kantong tidak terlalu mahal lah pas untuk di kantong. Yuk langsung saja kalian simak beberapa Tempat wisata dengan pasangan di Bogor yang di rekomendasikan admin berikut ini yaitu :

TEMPAT WISATA SEJARAH, Edukasi dan Olahraga

1. Museum Perjuangan

Museum Perjuangan Bogor
Gambar: hellobogor.com

10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor yang pertama yaitu Museum Perjuangan, Dengan mengeluarkan kocek sebesar 3 ribu saja untuk satu orang loh bro kalian bisa mengunjungi Museum perjuangan yang ada di Bogor ini, Ya kalo untuk 2 orang berarti hanya 6 ribu karena dengan pasangan ya, kalian bisa berjalan – jalan di dalam museum sambil bersanda gura, berfoto – foto dengan pose – pose lucu berbackground koleksi museum dan juga menambah pengetahuan tentang sejarah yang ada di dalam Museum Perjuangan dengan begitu kalian bisa membuat kenangan indah bersama yang tidak akan di lupakan sampai kapanpun, jangan lupa fotonya di posting di sosmed ya hehe.

2. Museum Etnobotani

Nah beralih ke tempat yang kedua masih dengan museum kali ini ada Museum Etnobotani dengan tiket masuk yaitu hanya sebesar 2 ribu rupiah saja atau 4 ribu untuk pasangan. Di sana kalian bisa melihat bersama – sama peninggalan budaya warga setempat dan juga banyak jenis tumbuhan di sana yang dapat membuat mata kalian segar melihatnya ya sob dengan begitu kalian bisa menambah wawasan mengenai tumbuhan juga dari Museum Etnobotani ini.

3. Perpustakaan umum Bogor

Bagi kalian pasangan yang kutu buku bisa nih rekomendasi banget tempat untuk kalian berdua yaitu Perpustakaan umum Bogor di sini kalian bisa memperlajari banyak daftar buku – buku di sana juga kalian bisa meningkatkan waktu kebersamaan dengan membaca berdua sungguh bagus bukan bisa menambah ilmu sambil menambah moment indah dengan pasangan kalin bro. Oh iya kalian gak perlu takut untuk datang kesini karena 100% gratis tidak di pungut biaya untuk berkunjung ke perpustakaan ini tetapi tetap jaga etika ya sib jangan karena gratis jadi seenak – enaknya terhadap fasilitas disana. Selain itu Perpustakaan ini juga berada dekat dengan tempat rekomendasi untuk pasangan selanjutnya yaitu GOR Pajajaran.

4. GOR Pajajaran

GOR Pajajaran Bogor
Gambar: jabar.pojoksatu.id

Sebagai tempat untuk berolah raga GOR Pajajaran juga bisa untuk tempat kamu ngedate dengan pasangan, kalian bisa joging bersama atau menonton pertandingan yang ada di sana dengan pasangan kalian bro. Karena itu hampir setiap hari – hari libur pasti banyak orang yang datang untuk olahraga dan bersenang – senang ke GOR Pajajaran ini loh. Bayangkan jika kalian pagi – pagi joging dengan pacar di situ euy makin romantis sadja hehe.

5. Lapangan Sempur

Lapangan Sempur Bogor
Gambar: sportourism.id
Lapangan Sempur Kota Bogor
Gambar: www.metropolitan.id

Hampir sama dengan yang di atas yaitu tempat olah raga kalian bisa joging melihat pemadangan sekitar dan juga menyehatkan bagi tubuh karena Lapangan Sempur ini termasuk ke fasilitas umum jadinya gak bayar bro di sana jadi tenang saja ya kalo mau ke tempat olah raga yang satu ini, lanjut 10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor yang berikutnya.

6. Bundaran Yasmin

Bundaran Yasmin
Gambar: lovelybogor.com

Bundaran Yasmin Adalah tempat untuk berolah raga terakhir yang bisa admin rekomendasikan dengan tempat yang luas dan juga kalian bisa berwisata kuliner di sana banyak yang berjualan makanan setempat di sana, enaknya lagi untuk berkunjung ke tempat ini tidak di perlukan biaya bro karena Gratis.

TEMPAT WISATA ALAM

7. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor
Gambar: regional.kompas.com
Kebun Raya Bogor
Gambar: www.homelivingindonesia.com
Kebun Raya Bogor
Gambar: lovelybogor.com

Tempat wisata alam yang pertama adalah Kebun raya Bogor jadi disana kalian bisa melihat kesegaran tanaman yang masih asri dan juga danau buatan yang bagus untuk di padang atau bisa juga jadi background foto kamu dengan pasangan mu bro. Dengan membayar 14 ribu untuk 1 orang atau 28 ribu untuk pasangan kalian bisa berkunjung ke Kebun raya bogor ini bro. Atau bisa juga gratis hehe triknya yaitu dengan hanya berjalan – jalan di luar Kebun raya bogor walau tidak di dalam tetapi kalian bisa melihat pemadangan yang ada di dalam sana cukup hemat bukan.

8. Penangkaran rusa CIFOR

10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor yang kedelapan adalah wisata alam yang berikutnya adalah di Penangkaran rusa CIFOR di sini kalian bisa melihat rusa bersama pasangan, Dengan tempat yang ada di bagian Barat KOTA BOGOR di sini juga ada banyak pohon rindang yang bisa bikin hati kalian tenang saat berkunjung ke sana. Nah yang paling utama di Penangkaran rusa CIFOR ini bro kalian tidak di kenakan biaya alias gratis jadi cukup bagus untuk kalian kunjungi saat berada di Kota Bogor bro.

TEMPAT WISATA KULINER

9. Wisata kuliner Pusat Jajanan Babakan raya IPB Dramaga

Selain Bundaran Yasin Wisata kuliner Pusat Jajanan Babakan raya IPB Dramaga adalah tempat wisata kuliner yang bagus karena banyak sekali variasi makanan yang di hadiran di sana pasti bisa menggugah selera kamu dan pasangan mu bro mulai dari jajanan Grobak hingga Kios hadir di Wisata kuliner Pusat Jajanan Babakan raya IPB Dramaga . Dengan pemandangan yaitu kampus IPB yang rindang karena banyak pohon di sekitar tempat ini. Kalian bisa berfoto ria dengan pasangan dengan background kamus IPB yang saudah terkenal ini juga bro.

10. Tempat jalan – jalan Pusat Jajanan Gang Selot

Betempat di dekat SMAN 1 dan SMPN 1 Bogor Tempat Pusat Jajanan Gang Selot adalah rekomendasi Wisata kuliner terakhir dan jgua sebagai penutup. Nah jadi di sini kalian bisa membeli jajanan yang sangat enak dengan harga yang murah meriah bro. Sambil mengenang masa – masa Sekolah dulu karena dekat dengan tempat belajar itu loh. Jadi itulah beberapa Tempat yang bagus di kunnjungi berasama dengan pasangan di Bogor yang admin rekomendasikan untuk kamu dan pasangan kamu kunjungi ya brooo

Nah itulah sekiranya mengenai : 10 Tempat Jalan – Jalan dengan Pasangan di Bogor. Thanks bro atas kunjungannya, Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share atau memberikan saran juga komentar pada kolom komentar.

About Susantokun

Seorang pemuda tampan yang sedang berjuang untuk mencari modal nikah.
Lahir di Bumi ini atas perjuangan Ayah dan Ibu yang senantiasa membuat dan mengeluarkan sehingga lahirlah Susanto pada tanggal 27 Maret 1996 di Cianjur – Jawa Barat.

Check Also

Hal - Hal Yang Membatalkan Puasa Selain Makan dan Minum

Hal – Hal Yang Membatalkan Puasa Selain Makan dan Minum

Puasa merupakan keharusan bagi umat Islam karena itu banyak hal yang di larang pada saat …

  • Puteri Ananda

    Kafe yg bagus buat tempat foto dungs om

    • ada di kafe Pondok Unyil Lt.2 disitu enak tempatnya dan bikin mager

  • kebun raya bogornya bagus bangett, sayangnya kekasih jauh disanaaa 🙁

    • bawa dong kang sang kekasihnya ajak jalan – jalan 😛

  • waaaha museum etnobotani nih kami belum pernah

error: Content is protected !!